Minggu, 03 Februari 2013

ARMADA BEBASKAN DIRIKU

Armada - Bebaskan diriku


Lama sudah ku pendam ini
Lama sudah ku makan hati
Menghadapimu, ini semua tentang dirimu
Tentang caramu, memperlakukanku

Tak sadarkah kau semua ini          
Bukan cuma hati yang kau sakiti
Juga hidupku, diriku ini pasanganmu
Bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku


Aku berhenti sayang
Ku tak bisa lanjutkan basic-chord.blogspot.com
Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
Menghadapi semua kebohongan
Yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku

Tak sadarkah kau semua ini
Bukan cuma hati yang kau sakiti
Juga hidupku, diriku ini pasanganmu
Bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku


Aku berhenti sayang
Ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
Menghadapi semua kebohongan
Yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku



(Aku berhenti sayan)

Aku berhenti sayang Ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
Menghadapi semua kebohongan
Yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku
Aku hanya minta bebaskan diriku

Popular Posts