Senin, 04 Februari 2013

SEBUAH DIALOG GROUP


Assalamualaikum.wr.wb.hai lagi ngapain?
Waalaikumsalam.wr.wb.ini saya lagi beesin buku-buku yang berantakan.
Oia,gimana penampilan kemarin di orang hajatan?
Alhamdulilah,penampilan kemarin sukses,tetapi kami telat di tempat orang hajatannya.
Kenapa sampai telat ?
Iya soalnya banyak hambatan di jalan,ban motor kang didinnya bocor.
Oh..jadi gitu ,tetapi sukses kan?
Iya pasti sukses,walaupun telat juga tetapi kami tetap tampil.terus kenapa kamu tidak ikut tampil kemarin?
Saya minta maaf banget,soalnya di rumahnya ada masalah yang harus di selesaikan.
Oh..iya tidak masalah ,padahal kemarin seru banget.
Iya sekali lagi saya minta maaf.
Iya-iya tidak masalah.
Oia,dapat uang berapa tampil kemarin?
Alhamdulilah dapat uang rp.300.000.ini uangnya.
Terima kasih,alhamdulilah bias nambah-nambah untuk beli alat lagi.
Iya alhamdulilah.ngomong-ngomong anak-anak mau di gaji berapa?
Iya kita harus bias membagi uangnya saja rp.100.000 untuk kas kreasi seni anak-anak di gaji rp.15.000.
Iya bagus itu!!
Iya sudah ayo kita masuk ke kelas bell masuk sudah bunyi.
Ayo.

Tidak ada komentar: