Rabu, 31 Juli 2013

Cara Menonaktifkan Google+ Komentar

Cara Menonaktifkan Google+ Komentar

Gue gak ngerti ini tiba tiba di dasbor bagian "komentar" gak nongol. gara gara gue pake google+ komentar. sebenernya gak masalah sih. cuman jadinya yang komen blog gue jadi terbatas, soalnya cuman yang punya google+ doang yang bisa komen. yang kenyataannya g+ belum terlalu rame.
langsung aja, cara menonaktifin g+ komentar.
  1. masuk ke dasbor.
  2. pilih google+
  3. ada dua pilihan kan? hapus centang yang kedua.
  4. nongol lagi deh bagian "komentar" nya.
gampang kan sob? 
semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar: